Kamis, 31 Oktober 2019

Produk Bak Mandi Teraso Murah Dan Terlengkap

Produk Bak Mandi Teraso Murah Dan Terlengkap

Dalam sebuah rumah tentunya terdapat kamar mandi yang menjadi komponen penting dalam hunian rumah anda.  Oleh karena itu kamar mandi memerlukan sebuah perlengkapan sebagai tempat membersihkan diri salah satunya ialah Bak Mandi atau bathub yang berisi air . Sangat penting memperhatikan bahan baku dari bak mandi karena akan membuat tampilan kamar mandi tampak adem dan asri oleh karena itu sudah saatnya mengganti bak mandi kamaranda dengan bahan teraso.
Bak mandi teraso Murah ini memiliki estetika tersendiri sehingga kamar mandi akan terlihat lebih menarik. Bentuknya pun bisa di modifikasi sesuai dengan keinginan pembeli ataupun costumer. Selain terkenal dengan desainnya yang kokoh dan fleksibel, bathtub resin teraso juga menawarkan konsep abadi. Hingga saat ini, teraso sendiri tetap menjadi tren dalam desain interior. Kami juga menawarkan berbagai pilihan warna selain warna putih ke arah cream anda dapat memilih warna kuning, pink ataupun hijau seperti pada contoh gambar di bawah ini.


Bak Mandi Teraso Tulungagung
Pembuatan bak mandi ini di buat oleh pengrajin yang telah berpengalaman sehingga menghasilkan berbagai macam produk dan bentuk gentong mandi . Harga Bak Mandi Teraso di tempat kami juga lebih terjangkau dan ekonomis  serta kualitasnya bisa di jamin sangat bagus sekali. Sudah saatnya menciptakan kamar mandi yang bersih dan sehat salah satunya dengan pemilihan bak mandi yang tepat dari bahan teraso dengan hasil akhir yang mengkilat dan halus perpaduan daru bahan alam yakni serbuk marmer dan semen putih. Seperti yang kita ketahui bahan marmer menimbulkan suasana natural, alami serta mudah dalam pembersihannya. Apabila anda sedang mencari Bathub Marmer dalam ukuran besar kami juga bisa membuatkan yang cocok untuk spa dan pembersih diri.

Bak Mandi Marmer
Harga Jual Bak Mandi Teraso
Jadi bagaimana? Tertarik untuk memiliki bak mandi dari bahan teraso ? Silahkan hubungi nomor yang tersedia di bawah. Perlu anda ketahui Bintang Antik Sejahtera merupakan layanan marmer online aman, murah dan terpercaya yang berdiri sejak lama dan telah terpercaya melayani pesanan costumer sampai ke seluruh Indonesia dengan barang berkualitas dan packing aman sampai pada tempat tujuan.


 UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI :


LINDA  MAYASARI
(WHATSAPP) 0856 4676 08710812 5212 8100
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps

Tidak ada komentar:

Posting Komentar