Kamis, 07 November 2019

Produk Bak Mandi Unik Murah, Bak Mandi Teraso Minimalis

Produk Bak Mandi Unik Murah, Bak Mandi Teraso Minimalis

Selamat pagi..para customer yang berbahagia. Pada artikel kali ini kami masih menyuguhkan salah satu perlengkapan pada kamar mandi yakni bak mandi yang terbuat dari bahan teraso deegan kualitas terbaik dan bentuk yang unik yang dapat di jadikan sebagai pelengkap kamar mandi pada rumah anda sehingga bernuansa alami dan menambah elegan. Mengapa begitu? Perlu anda ketahui teraso merupakan perpaduan bahan dari semen putih dan serbuk marmer yang menghasilkan hasil finishing yanng halus dan juga mengkilat.

Bak Mandi Teraso Unik ini kami jual dengan harga terjangkau dengan berbagai macam varian bentuk yang bisa anda pilih lo. Warnanya yang berwarna putih ke arah cream ini sangat cocok untuk anda miliki. Tidak hanya pada rumah saja, juga sangat cocok di gunakan pada gedung, hotel. Segera miliki bak mandi teraso hanya di Bintang Antik Sejahtera dengan kualitas yang sudah tidak perlu di ragukan lagi. Di bawah ini merupakan contoh bak mandi teraso yang telah selesai pengerjaannya.

Bak Mandi Teraso
Anda tinggal memilih bentuk dan variasi dari bak mandi berbahan teraso ini. Pengrajin Bak Mandi Teraso yang ada di kabupaten Tulungagung dengan pelayanan kami sampai ke seluruh Indonesia. Jadi Tunggu apa lagi, dapatkan bak mandi model gentong ini sekarang juga ya!!

Bagi anda yang berada di luar kota Tulungagung jangan khawatir untuk masalah pengiriman karena akan di packing sesuai standart yang di packing kayu sehingga barang akan aman sampai tempat tujuan pemesan.
Bintang Antik Sejahtera melayani pemesanan dan pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl. Kanigoro GG. 04 No. 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung- Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.


 UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI :


LINDA  MAYASARI
(WHATSAPP) 0856 4676 08710812 5212 8100
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps

Tidak ada komentar:

Posting Komentar